Design Ruko Minimalis di Denpasar


Salam Sejahtera bagi kita semua

Halo para blogger, kali ini kami akan membagikan recent project yang kami kerjakan pada januari, project kami kali ini adalah ruko yaitu singkatan dari rumah toko,

Client kami adalah Bapak Hendro, beliau adalah salah seorang pengusaha property yang berlokasi di Pulau Bali. Beliau mengontak kami dan ingin mendesain sebuah ruko yang memiliki keunikan dalam desainnya. Tantangan yang beliau tawarkan adalah desain yang minimalis, menarik, murah, dan tetap mempertahankan segi estetika

Dan lokasi tanah yang beliau ingin desain terletak pada sebuah jalan protokol di denpasar, yaitu Jalan Imambonjol. Bentuk tanah yang unik memiliki tantangan tersendiri dalam proses desainnya. Akhirnya setelah mengulik-ulik kertas dan mencoba segala jenis inspirasi, maka diberikanlah titik terang dan desain kami disetujui oleh client.

Sekarang telah masuk pada proses pembangunan. :) berikut saya tampilkan denah dan image render final dari ruko tersebut.

 Jika diperhatikan dari denah bangunan ruko 3 lantai ini kami belah menjadi dua.Setiap bagiannya memiliki ukuran lebar depan yang sama, tapi yang membedakan adalah luas ruko pada bagian belakangnya. Gambar tampak dan potongan dapat dilihat pada gambar cad di bawah.


 



 Enjoy :)

Komentar

Postingan Populer